Senin, 11 Agustus 2008

Sweety

Jumat,4 juli 2008
Sweety……
Makasih ya semalem
Kamu udah bantuin aku ngerjain tugas
Sampe pagi
Sampe aku ketiduran disebelah kamu
Sweety…
Seminggu kemarin aku kangen…. banget
Waktu kita harus berpisah
Karena kamu nginep dirumah aku
Aku keingetan kamu terus
Kamu kangen aku juga ga sweety?
Kamu janji ya ga akan ninggalin aku lagi....

Waktu kamu pergi sweety...
Aku jadi sadar
Kalo selama ini cuma kamu yang selalu setia nemenin aku
Kapan aku butuh kamu selalu ada
Waktu aku sibuk, kamu selalu bantuin
Waktu aku sedih, kamu nyanyiin aku lagu, kamu menghibur banget
Waktu aku BT, kamu nemenin aku main game
Waktu aku pengen curhat, kamu siap menampung curhatan aku
Tapi aku jarang merhatiin dan sayang sama kamu

Sweety...
Maafin aku ya....
Selama ini aku kurang perhatian ke kamu
Aku jarang ngebelai kamu
Ngebersihin debu dimuka kamu
Aku udah sering ngajak kamu hujan-hujanan
Padahal kamu gampang sakit kalo kena ujan


Sweety....
Walau aku kurang perhatian tapi aku sayang banget sama kamu...
Sweety kamu tau ga?
diluar sana sekarang banyak sweety-sweety baru
yang lebih keren dan smart dari kamu
kayak sweety-nya temen-temen aku
tapi tenang aja
kamu ga perlu cemburu
karena aku akan selalu setia sama kamu

kamu itu unik
semua yang aku butuhkan udah ada dikamu
mungkin ini namanya jodoh ya?

Aku tau sweety....
Kebersamaan kita tidak mungkin selamanya
Semua pasti ada akhirnya
Namun jika suatu saat ini semua harus berakhir
Kamu akan jadi kenangan terindah buat aku, sweety....

3 komentar:

  1. Fadli Wilihandarwo12 Agustus 2008 16.29

    Good point..
    Hebat, penyajiannya menarik..

    Yup, mudahan sweetynya baik2 aja ya...

    BalasHapus
  2. fadli...
    makasih dah mampir
    sory blom bisa ngirim ebooknya
    masih sibuk magang

    BalasHapus
  3. *Hatiku jadi tenang :D


    Sudah bikin cemburu tadi tuh Sweety_nya :D

    BalasHapus