Kamis, 11 Juni 2009

hore... lulus ujian....

Aku butuh 15 liter lotion aromaterapi,
20 kali hair spa strawberry,
1 kali full sesi Spa,
2 kali pijat refleksi,
3 kali ganti potongan rambut,
15 kali facial,
30 kapsul sedative
3 botol inhaler,
20 kali masuk UGD,
2 liter es krim,
1 kg cokelat,
3 blog dan,
73 postingan.........

untuk bisa memahami rumus cinta dan mencintai
kemudian menjawab soal ujian hidup yang selama ini ku jadikan PR
hari ini aku dengan senang hati menjawab soal ujian itu:
" Aku Ikhlaskan kepergianmu, selamat berbahagia dengannya, aku turut berbahagia ^^"

takkan aku ingat lagi.....
sakit hati yang kau beri....
pergilah cintaku....
biarkan semua berlalu....

6 komentar:

  1. dalem amat tuh curhatnya

    BalasHapus
  2. singkat katanya emang cowok dia doang...

    BalasHapus
  3. @dimas: ^^ sumur kali dalem....
    @husin: bener banget bang... kan masih banyak co2 lain di luaran, misalnya bang husin gitu... heheheh

    BalasHapus
  4. Dah lama gak mampir neng :)

    Wah, ternyata sedang "ujian" rupanya. Tetap tegar aja Neng, pasti ada hikmah baik kok buat Neng. Keep smile yaa...

    Oiya... link bg zet ganti aja tuh, entar nyasar lagi. Sekarang udah di http://triplezet.blogdetik.com/

    BalasHapus
  5. @zfly: iya bang.... makasih dh mampir ^^

    BalasHapus