Senin, 16 Februari 2009

my little ones

pasien kecil di perinatologi







lutu banget kan mereka....
setelah acara coba gratis tadi pagi
gendong2, ganti popok, ngebedong, ganti pembalut tali puser, nyuapin susu)
aq jadi pengen punya sendiri...
wakakak....

11 komentar:

  1. wahhh... anak-anakmu lucu-lucu ya Tin. Itu anak-anakmu khan? Bapaknya mana nih? :D

    yupp... mereka lucu, bersih dan pastinya suci. Seperti kertas belum bernoda. Orangtuanya lah yang nanti akan memberi "warna apa" buat mereka. :)

    Kita semua pernah melewati masa itu kok. Cuman udah pasti gak inget lagi.

    wkekekkkk... udah kepengen juga rupanya si Neng... :D

    BalasHapus
  2. lutuna...
    klo pengen punya sendiri..
    bruan aja bu marriednya...
    hahahaha

    BalasHapus
  3. @ Zfly & rolly : mereka itu pasien aq bang, tapi tadi pagi dah pada sembuh qo, sekarang udah rawat bareng ibunya masing2.
    Cepet pinter ya de....
    bapaknya mana?
    boro2 bang, aq maried aja belom
    sekarang lagi "ngorek-ngorek" nih
    siapa tau dapet calonnya
    wakakak

    BalasHapus
  4. lupa ma w yah, gak pernah mampir

    BalasHapus
  5. @ bowo : sorry wo, lagi "sok" sibuk banget nih.....
    btw sekarang w udah di kosan ni
    mulai minggu ini praktek di fatmawati

    @ DEPZ : lutu banget kan....
    tatapan mata mereka itu lho
    deepz banget....
    jadi kangen aq

    BalasHapus
  6. aku juga pengen.. hehe..
    tukar link yuks. i had yours on mine.

    BalasHapus
  7. @ Ari: lapor mas ari, udah mbok tambahin link ya....

    BalasHapus
  8. halluw
    www.hatikecilku.co.cc

    BalasHapus
  9. kirain kembar tiga neng
    salam kenal :)

    BalasHapus
  10. i...waw... ;;)
    salam kenal ya mba...
    duch tuh anak siapa mba????

    BalasHapus