Senin, 20 Oktober 2008

kehilangan

Wuaaaaaaaaaaaaaa……………..
Sudah dua minggu ini saya ga megang handphone
Berarti udah dua minggu juga ga dapet SMS, ga dapet telpon, ga ada yang missed call
Gak merasakan getaran-getaran
Sepi…..(terdengar suara jangkrik)
Rasanya pasaran jadi turun hahaha.....

Begini ceritanya.....
Waktu mudik kemaren mobil saya sempet mogok di daerah Ungaran, Semarang sekitar 100 m dari polres semarang. Trus dibawa ke bengkel Suzuki satu-satunya yang buka 24 jam di Jl. Pemuda yang sofanya empuk banget dah. Dan kemungkinan besar dompet pink saya ketinggalan di bengkel itu, tepatnya disofa biru itu.

Beteeeeeeeeee bangeeeeeeeeeeeeetttttttttt waktu sadar kalo dompet pink itu hilang, coz isinya benda-benda yang berharga banget, antara lain:

1. HP saya itu belum genap 6 bulan umurnya , pake nomer cantik pula, itu yang bikin jadi gak enak kalo harus minta HP baru ke bokap Dan semua nomor penting (nomer gebetan maksudnya hehehe....) ada disitu.

2. Ventolin Inhaler,obat asma untuk serangan akut. Obat ini menolong banget kalau sudah ada tanda-tanda mau kambuh asmanya, tinggal spray 2 kali eh.. gak jadi deh asmanya. Sekarang mau gak mau harus lebih hati-hati biar asma saya gak kumat terutama didalam bis kota, kebayang kan kalo kumat di tengah jalan.

3. flashdisk transcend warna merah maroon (warna favorit) yang isinya antara lain laporan magang fixed, proposal skripsi fixed, dan semua refrensi terbaru buat skripsi yang berhasil saya kumpulkan. Sekarang mulai lagi dari awal deh........


Tapi yang namanya musibah pasti punya bonus hikmah dibaliknya.
paling nggak sekarang saya bisa hidup lebih tenang, ga perlu terganggu dengan bunyi sms, miscall, telpon terutama yang isinya gak penting banget, dan dapet dua inhaler baru yang harus dipake setiap hari buat mencegah serangan karena diapotik sekitar rumah ventolin lagi kosong.Jadi kayak pepatah ni hilang satu tumbuh seribu. Trus dapet lebih banyak link-link baru yang berhubungan dengan skripsi, yang sebelumnya kelewat.

2 komentar:

  1. sabar mbak :D ehehehehe semoga segera beli yang baru lagi :D

    BalasHapus
  2. iya.... ni lagi ngumpulin buat beli yang baru, hehehecantiq

    BalasHapus