Rabu, 27 Agustus 2008

magang

liburan semester ini aku magang di apotik
ga jauh-jauh c, apotik RS Syahid di depan kampus UIN
seru banget.....

banyak banget pengalaman yang bisa di dapet disana
ga nyangka orang-orang di dalem apotik bisa segokil mereka
baik, ramah dan lucu
beda banget sama orang-orang apotik RS Fatmawati
kalo nanya diomelin
hahaha...
ga maksud ngebeda-bedain nie

hari pertama magang seru banget....
semua orang yang aku temui bilang kalau mereka ngerasa sering ngeliat aku
mulai dari manager SDM
manager logistik
Apoteker kepala
Dokter-dokter
supervisor-supervisor
sampe senior asisten apoteker
kenal aku

sempet gr juga c, ga nyangka gw seterkenal itu
nana "merona" soul mate aku yg juga ikutan magang
sempet sirik

tapi ga heran c
coz aku sering ke UGD RS Syahid
kalo asmaku kumat

wakakakak......

sesering itukah aku ke UGD?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar